Seberapa sering Anda melihat berita restoran terkini secara online? Jangan khawatir jika jawabannya 'tidak pernah' – jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin selalu fokus pada bisnis Anda sendiri daripada melihat apa yang dilakukan orang lain.
Namun ada satu hal – mengikuti berita restoran online sebenarnya juga dapat membantu Anda dalam bisnis restoran Anda sendiri. Ketika menghasilkan ide untuk upaya pemasaran, mungkin sulit untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Namun dengan melihat apa yang dilakukan orang lain, Anda dapat menciptakan beberapa ide hebat untuk benar-benar memajukan bisnis Anda.
Mengapa saya memerlukan rencana pemasaran?
Rencana pemasaran membantu Anda mendorong bisnis Anda maju. Jika Anda tidak memasarkan bisnis Anda kepada orang lain, banyak dari mereka yang tidak akan mengetahui keberadaan Anda. Itu bukan cara terbaik untuk menjalankan bisnis Anda, saya yakin Anda akan setuju.
Jadi, Anda harus memikirkan cara menarik lebih banyak tamu. Bagaimana Anda bisa memberi tahu lebih banyak orang tentang restoran Anda dan apa yang ditawarkannya? Bagaimana Anda bisa menarik mereka untuk mencoba layanan Anda? Rencana pemasaran akan membantu Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan akan membantu Anda membangun bisnis yang kuat untuk masa depan. Di sinilah berita restoran tentang tempat lain akan membantu.
Oke, jadi bagaimana saya bisa membuat rencana saya sendiri dengan melihat apa yang dilakukan orang lain?
Caranya adalah dengan melihat apa yang terjadi di tempat lain. Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan melihat rilis berita restoran online. Misalnya, baru-baru ini saya membaca laporan tentang sebuah restoran ikan yang memperkenalkan hidangan baru yang berfokus pada kesehatan dan kebaikan jantung. Itu terikat pada tanggal penting di kalender, tapi hidangannya juga akan tersedia sepanjang tahun.
Contoh bagus lainnya datang dari merek es krim terkenal. Mereka memperkenalkan bagian yoghurt baru ke beberapa toko mereka. Seperti yang Anda lihat, ini adalah informasi positif lainnya – ingatlah bahwa berita positif harus selalu menjadi tujuan nomor satu Anda.
Idenya adalah menggunakan beberapa peristiwa aktual ini untuk membantu merumuskan rencana pemasaran Anda sendiri. Pikirkan tentang jenis restoran yang Anda miliki dan bagaimana Anda dapat membuat hidangan baru, promosi baru, dan berbagai hal lain yang dapat Anda promosikan sebagai bagian dari rencana pemasaran Anda. Apa yang dapat meningkatkan penawaran Anda kepada orang-orang yang mungkin datang untuk mencoba restoran Anda?
Jadi saya harus terus melihat apa yang dilakukan orang lain?
Tentu saja – ini tidak hanya akan memberi Anda ide tentang cara membuat rencana pemasaran, tetapi juga akan menginspirasi Anda untuk membuat promosi dan pemikiran Anda sendiri tentang cara mempromosikan bisnis restoran Anda.
Anda mungkin juga mencari sudut pandang topikal dengan menelusuri Berita Restoran, dan itu juga akan memudahkan Anda membangun bisnis sukses yang terus menarik pelanggan baru.