Ada dua strategi pemasaran online yang perlu Anda ketahui: SEO Organik atau Pay-per-click (PPC). Mengapa? Karena Organik dan PPC akan membantu meningkatkan visibilitas situs web Anda secara dramatis, meningkatkan peringkat Halaman Hasil Mesin Pencari (SERP) dan mencapai laba investasi yang lebih besar. Izinkan saya menjelaskan masing-masing strategi periklanan ini dan memeriksa cara kerjanya untuk bisnis Anda.
Pay Per Click didefinisikan sebagai model periklanan internet yang digunakan di situs web, di mana pengiklan membayar host mereka hanya ketika iklan mereka diklik. Sementara itu, SEO Organik mengacu pada mengoptimalkan situs web Anda untuk mendapatkan peringkat pada pencarian organik. Dalam tawaran Bayar per klik (PPC), pembayaran terlibat setiap kali pengguna mengklik tautan Anda. “SEO Organik” adalah kebalikan dari PPC karena dalam SEO organik, halaman web atau lalu lintas situs web ditingkatkan secara alami menggunakan kata kunci tertentu iklan..
Biaya Konstruksi
• Iklan bayar per klik (PPC) dapat diatur agar berfungsi secara efektif dalam beberapa hari, sementara dalam banyak kasus, pengembangan optimasi mesin pencari situs mungkin memerlukan waktu berbulan-bulan.
• Dalam SEO Organik, kampanye pengoptimalan memerlukan kontrak dengan jangka waktu tertentu; namun dengan kampanye bayar per klik internal, jelas bahwa kontrak tidak menjadi masalah.
• Biaya SEO Organik tetap lebih stabil sementara biaya PPC terus meningkat.
• Di PPC, karena setiap klik ke situs dikenakan biaya, biayanya tetap konstan sepanjang waktu. Namun dalam SEO Organik, optimasi yang berhasil dapat memberikan nilai tambah setelah pekerjaan awal dilakukan.
Operasi & Pengawasan
• Konsep PPC jauh lebih mudah untuk dipahami dan ditangani dengan lebih mudah dibandingkan kampanye optimasi mesin pencari organik.
• Dalam SEO Organik, ada begitu banyak taktik yang meragukan yang dapat membuat situs Anda berisiko terkena sanksi; namun di PPC, karena Anda berhubungan langsung dengan mesin pencari seperti Google AdWords dan Yahoo Search Marketing yang menawarkan tutorial bermanfaat tentang cara menggunakan pemasaran PPC, Anda tidak perlu membayar perantara.
• Organik memiliki kecenderungan umum untuk menempatkan iklan Anda di situs web yang mungkin tidak ada hubungannya dengan bisnis Anda, sehingga membingungkan orang. Dalam pemasaran mesin pencari PPC, iklan Anda muncul di pencarian dan situs web yang relevan di mana orang-orang sudah mencari apa yang Anda jual, jadi ketika mereka membaca halaman Anda, hal itu tidak akan membingungkan mereka, melainkan mengarahkan mereka ke arah yang mereka perlukan. pergi.
Hasil
• Di Organik, Anda membiarkan peringkat Anda bergantung pada algoritme peringkat milik mesin pencari; sedangkan di PPC, Anda dapat langsung membayar untuk penempatan teratas.
• Dalam SEO Organik, kampanye pengoptimalan mungkin memerlukan waktu hingga tiga bulan atau lebih agar hasilnya terlihat; namun di PPC, hasil iklan langsung terlihat.
• Meskipun kampanye bayar per klik dapat memberikan hasil lebih cepat, kampanye optimasi mesin pencari organik dapat memberikan hasil yang bertahan lama.
• Ketika anggaran untuk kampanye bayar per klik habis, atau ketika perusahaan Anda memutuskan untuk menghentikan kampanye bayar per klik, hasilnya juga akan berakhir. Namun dengan pengoptimalan mesin telusur organik, konten situs yang dioptimalkan dan perubahan lain yang dilakukan pada situs Anda dapat berdampak pada hasil penelusuran hingga perubahan berikutnya pada algoritme mesin telusur, atau bahkan lebih jauh lagi.
SEO organik dan pemasaran mesin pencari Bayar-Per-Klik memiliki kelebihan dan/atau kekurangannya masing-masing yang unik dan berbeda. Jika Anda harus memilih di antara kedua strategi tersebut, Anda harus melihat situasi unik Anda terlebih dahulu sebelum memutuskan. Bayar per Klik dapat berguna untuk situs web baru atau untuk promosi jangka pendek, sedangkan Organik dapat bekerja dengan baik dengan situs besar yang memiliki beragam produk, layanan, dan informasi.
Di http://www.remoteworkmate.com, kami dapat mengatur strategi pemasaran online bisnis Anda melalui SEO Organik atau PPC.